Rabu, 09 November 2011

backflip

Selamat datang di blognya mas Bayu..

 Peringatan;Tutorial ini tidak menggantikan resmiintruktion tentang bagaimana melakukan back flip.
sangat disarankan agar Anda menggunakantutorial ini hanya sebagai panduan, danbelajar di sebuah pusat senam
jika Anda masih bertekad untuk belajarbackflip luar Anda harus menemukan tempatuntuk belajar dengan permukaan yang cukup lembut untukdaratan.
belajar bagaimana melakukan kembali menyalakan sebuahtrampolin sangat membantu sebelummencoba untuk mempelajarinya kandas.
Pengintai A juga sangat dianjurkan.
Akhirnya, belajar bagaimana melakukan kembali sandaltidak untuk menjadi lemah hati. Setiapmundur rotasi dapat mengakibatkan lehercedera yang bisa meninggalkan Anda lumpuhuntuk hidup.
Kami tidak bertanggung jawab untuk lukadilakukan untuk diri Anda sendiri ketika mencoba untukmenggunakan tutorial ini.
Guru James adalah senam qualfiedPelatih-dia tahu apa yang dia `s lakukan.
untuk meninjau:>> Kaki harus widt bahu terpisah.>> Naikkan ke atas jari-jari kaki, lengan di depanAnda dengan telapak tangan Andamenghadap ke arah luar.
>> Menurunkan tumit ke tanah dantekuk lutut Anda sedikit - don `t lupauntuk menurunkan lengan Anda juga!
>> Ingat untuk menyimpan sedikit gollowposisi tubuh dalam mengatur Anda.>> Ketika Yiu benar-benar pergi untuk kembaliflip, don `t melihat ke belakang! ini akanmengakibatkan akan mundur dan kalahketinggian. Jadi, menantikan!>> Akhirnya, ingatlah untuk jup UP dan TidakMundur!
Gerak:
untuk meninjau:>> Berbaringlah di tanah seperti Andamelakukan crunch yang - menjaga lengan Anda dalamdepan Anda.
>> Cambuk lengan Anda kembali sampai mereka memukultanah - maka tuck lutut Anda,ambil kaki dan punggung roll sebagai fastasmungkin!
Ingat, PRAKTEK! PRAKTEK!PRAKTEK!>> Terus melakukan set ini sampai Andadapat melakukannya dengan sempurna dengan bentuk yang baik!
Spotting:
untuk meninjau:>> Plce Anda mendominasi tangan tengah-n kembaliantara tulang belikat.>> Ketika mereka melompat, mengangkat kembali merekasedikit dengan tangan Anda - kemudian tekanbelakang kaki mereka atas tangan Anda untukmemutar mereka.

>> Don `t panik!>> Selama Anda seharusnya tak kembali mereka danmemutar kaki mereka di sekitar, mereka akan mendaratpada kaki atau lutut.>> Karena mereka mendapat yang lebih baik, mendukung merekakurang sampai Anda hanya menggunakan satu tangan.>> Dari sana, menggunakan tangan yang kurang dankurang sampai mereka melakukannya dengansendiri!

Puting itu semuabersama-sama:
Tempat ganda:
tempat tunggal:

untuk meninjau:
>> Praktek praktek!! Praktek!>> Terus melakukan ini sampai Andabenar-benar nyaman akan mundur.
>> Pengintai: Ingatlah untuk memberikan kurang dankurang dukungan sehingga mereka dapat majusendiri
>> Saat mereka menjadi lebih baik dalam melakukan belakangsandal Anda dapat membiarkan mencoba untuk melakukannya dengansendiri-ingat untuk menutup steymemetikan mereka membutuhkan bantuan.>> Jika mereka dapat melakukannya sendiri sementaraarahan rendah, semua yang mereka butuhkan adalah latihan untuklahan dengan benar.>> Don `t terburu-buru itu, berikan \ diri Anda beberapahari istirahat.

>> Para flip kembali benar-benar bekerja yang lebih rendahabs-itu nrmal untuk tou menjadi cukupsakit selama beberapa hari.>> Dengan itu sedang berkata, Anda tidak harusberusaha kembali sandal ketika Anda memilikiregangan dalam daerah perut bawah Anda,>> Akhirnya, hanya praktek - it `s hanyacara Anda akan mendapatkan lebih baik!
untuk meninjau:
praktek membuatsempurnadan Anda selalu dapat meningkatkan!
sekarang bahwa Anda mengetahui dasar-dasar,terserah kepada Anda untuk men-tweak Andakembali flip untuk seperti yang Anda inginkan!
Berikut adalah beberapa klip dari Sil `skembali flip hari berikutnya


Backflip ADALAH GATEWAY raksasa ...

Sebuah gateway raksasa ke tingkat yang sama sekali baru yang menipu! Pada awalnya, itu permainan ketakutan. Teknik yang penting sekali di sini jika Anda menginginkan kesempatan apa-apa yang pernah benar-benar melaksanakan dari langkah ini (dengan aman). Pelajari teknik, studi pertama - mengajukan pertanyaan hanya setelah Anda sudah mencoba memindahkan. Anda harus memahami hal itu, dan sekali Anda telah bersemangat diri sendiri tentang prospek menerobos gerbang dan mencapai beban pantat trik menarik lainnya - pergi mendapatkan pengintai dan melemparkannya.
Sebuah kata pada ketakutan

Ketakutan adalah emosi yang alami, naluri untuk bertahan. Ini menunjukkan bahwa Anda harus waspada. Memerangi atau memaksa rasa takut menciptakan kekuatan kontra yang akan membuat Anda tegang dan cemas. Ini akan mengganggu peluang Anda untuk mendarat kembali flip. Anda perlu untuk melepaskan atau melupakan rasa takut, bukan melawannya. Memerangi ketakutan hanya akan bercinta Anda up. Anda akan siap bila Anda siap. Saran saya untuk mengatasi rasa takut ini bergerak atau bergerak lainnya adalah dengan melakukan tiga hal. Yang pertama adalah untuk mempelajari teknik bergerak. Visualisasikan diri Anda melakukannya dengan sempurna, teknik sempurna. Merasakannya, dan memahaminya SEPENUHNYA! Berikutnya adalah untuk merasionalisasi. Apa hal terburuk yang bisa terjadi? Bagaimana mungkin ini hal yang buruk terjadi? Mengapa aku takut? Anda akan menyadari hal terburuk yang dapat terjadi adalah kecelakaan kecil. Kau takut rasa sakit, dan rasa sakit adalah tidak sopan. Ini akan benar Anda sehingga Anda tidak akan membuat kesalahan yang sama lagi. Memiliki pengintai akan meminimalkan kemungkinan mengalami kecelakaan yang menyakitkan untuk sebagian besar. Yang terakhir adalah untuk bersenang-senang. Jika Anda harus memaksa proses belajar yang bergerak Anda tidak akan mendapatkannya. Ketika saya belajar itu crash pertama tidak terlalu menyenangkan. Lalu aku melepaskan keinginan untuk memindahkan tanah dan hanya mulai berfokus pada apa yang penting: Teknik, sensasi, dan saat ini. Saya tidak dapat melepaskan ketakutan Anda, Anda harus melakukannya sendiri. Berhenti menjadi frustrasi dan fokus pada menyenangkan.



 Jaga lengan Anda tinggi dan lebar kaki bahu Anda terpisah. Anda kemudian akan menjatuhkan mereka turun dan kembali momentum.







 
Sebelum melompat pun Anda harus menggali, sehingga menggali! Tidak pernah melirik tanah. Anda melihat tanah dan Anda kehilangan. Jaga fokus yang kuat pada tempat yang sedikit lebih tinggi dari tingkat kepala Anda. Lenganku saat ini menurun kembali dan di belakang saya. Hal ini akan memberikan cukup momentum untuk memulai tubuh saya menjadi sebuah flip kembali penuh.


 Saya tidak bisa cukup menekankan untuk menjaga mata Anda terfokus ke depan. Pernah / Pernah / PERNAH melihat tanah selama lepas landas! Jauhkan mata Anda terfokus pada tempat yang sedikit di atas tingkat kepala. Ketika Anda menggali bawah, cobalah untuk tidak membiarkan kaki Anda pergi di bawah sudut 90 derajat dengan lutut Anda. Anda sling lengan kembali. Dalam beberapa slide berikutnya Anda akan mengamati saat mereka berkendara saya naik ke lompat.




 Lenganku bepergian kembali ke atas, air mata mereka di sana dan melompat ke atas!





 JUMP! Lenganku yang menarik aku ke atas! Salah satu kesalahan orang cenderung membuat adalah meninggalkan senjata mereka turun dengan pinggul mereka sebelum mereka melompat. Komitmen itu, Anda harus menggunakan semua kekuatan Anda serempak dan kombinasi. Jadi PENGGUNAAN lengan Anda. Ini orang-orang # 1 kesalahan miliki ketika meminta saya untuk membantu. Jika saya melompat tanpa menggunakan lengan saya mendapatkan ketinggian tidak. Jika saya mendapatkan ketinggian tidak, aku kecelakaan. Jadi melompat dan gunakan lengan Anda untuk memulai Anda UP / tidak kembali. UP! JUMP UP! / TIDAK KEMBALI! Benar-benar mendorong off dengan kaki Anda, pikirkan ini sebagai melompat vertikal setinggi yang Anda bisa.

                                            

                                                                                                                                                                  
 
Anda ingin menjaga mata Anda terfokus di depan Anda selama mungkin. Anda akan melihat orang-orang yang telah kembali membalik besar melakukan hampir lompatan vertikal yang lengkap dan membawa kaki mereka sampai kemudian berguling. Jadi sekali lagi saya stres - JUMP UP / TIDAK KEMBALI. Jauhkan mata Anda ke depan selama mungkin untuk memaksimalkan lompat. Ketika Anda melihat kembali bahwa adalah ketika Anda berhenti mendapatkan ketinggian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar